Sambut Hut Ke 78 Korps Marinir, Personel Satgasmar Pam Ambalat XXIX Laksanakan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

TNI AL, Dispen Kormar (Nunukan) PW : Menjelang peringatan HUT ke-78 Korps Marinir, personel Satgasmar Pam Ambalat XXIX TH. 2023 melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Jaya Sakti di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Rabu (08/11/2023).

Kegiatan ziarah diawali dengan upacara militer yang dipimpin langsung oleh Dansatgasmar Pam Ambalat XXIX Lettu Marinir Presly Brisky Musak, S.T.Han untuk menghormati jasa para pahlawan kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, pembacaan doa dan diakhiri dengan tabur bunga.

Dalam kesempatan ini Dansatgasmar menyampaikan bahwa ziarah dan tabur bunga tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-78 Korps Marinir serta untuk menghormati dan menghargai serta mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk nusa dan bangsa.

Disampaikan juga bahwa arti patriotisme dan semangat nasionalisme yang menjadi dasar perjuangan, sehingga bisa menjadi motivasi dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Related posts